Muatan truk Jogja

Posted on | 23 Maret 2013 | No Comments

Sewa Truk Muatan Jogja
Jogja oleh sebagian orang sebagai pusat berbagai jenis barang yang bisa dijadikan ladang bisnis, mulai dari pasir, batu, bidang pertanian, furniture, kerajinan dan lainnya. Kami sebagai jasa paket khususnya devisi sewa truk di jogja merasa terhormat atas kepercayaan para pelanggan menitipkan paket / muatan truk jogja untuk kami distribusikan ke kota kota baik dalam jawa maupun luar jawa.

Kami devisi sewa truk jogja melayani hampir semua paket barang baik padat maupun cair, namun kami tidak melayani paket / barang curah seperti pasir, pasir besi, batu bara, krakal, kerikil, dengerous goods seperti bahan bakar, minyak mentah, dan lainnya, tidak melayani pengiriman hewan, untuk pindahan rumah gas elpiji harus kosong. Barang / paket yang bisa kami muat dari devisi truk jogja kami diantaranya barang furniture, kerajinan, baju, kain, sayuran, buah, cairan seperti herbal cair, madu, jamur, tanaman, beras, padi dan lainnya.

Truk yang kami sewakan dari wilayah jogja / Yogyakarta dan sekitarnya kondisinya bagus, terawat, tidak mogokan, dan memberikan pelayanan servis yang memuaskan. Jadi jika anda belum menjadi pelanggan sewa truk di jogja ASPC, jangan kawatir, jangan ragu dan pilihlah kami sebagai mitra bisnis, mitra paket anda.

Informasi Pemesanan sewa truk di Jogja / Yogyakarta dan sekitarnya hubungi 
Bapak Yanto 08222 19153 99

Comments

Leave a Reply

Sewa Truk di Jogja

Followers