Sewa Truk di Jogja

Posted on | 19 Maret 2013 | No Comments

Kami adalah ASPC anugrah service point cargo devisi truk Permintaan pelanggan akan kepuasan pelayanan kami di cargo udara dan pengiriman via laut dalam jawa dan luar jawa membuat tonase yang bisa menjadi banyak sehingga customer juga cenderung harganya tidak masuk kemudian supaya harganya masuk dalam bisnis penjualan dan sejenisnya maka kami mengembangkan sayap menyewakan truk di jogja.
Keunggulan sewa truk kami di jogja disamping harganya kompetitif kami juga menjaga keselamatan paket/ barang dengan sebaik baiknya, karena bagi kami barang pelanggan adalah amanah yang akan kami pertanggungjawabkan  Disamping itu, kami menggunakan amarda yang terawat dengan baik sehingga menjaga tnt / ketepatan penyampaian paket.
Truk yang kami sewakan di jogja adalah truk ban double/ colt diesel box's dan bak terbuka, truk fuso box's dan bak terbuka
Informasi lebih lanjut hubungi supervisor kami Bapak Yanto
08222 19153 99

Sewa truk di Jogja, Devisi sewa truk aspc
Sewa truk melayani di wilayah jogja, solo dan sekitarnya. Sewa Truk di Jogja juga melayani pengiriman dari luar daerah seperti Jawa, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi untuk di bawa ke wilayah Solo, Jogja dan sekitarnya. Sewa truk yang kami tawarkan meliputi sewa truk penuh dengan tanpa pindah pindah truk dengan permintaan customer sehingga lebih memberikan nilai plus untuk keamanan barang, sewa truk dengan tonase tertentu yang tidak penuh.
Sewa Truk di Jogja melayani titip paket semisal nilainya beratnya 200 kg untuk tujuan luar jawa. 
Sewa truk kami, melayani jasa pengiriman pindahan rumah, pindahan kos, angkut barang furniture, angkut buku, angkut spare part, angkut mesin, angkut alat peraga pendidikan, angkut elekronik dan lain-lainnya.
Sewa truk di Jogja tidak melayani pengangkutan untuk muatan pasir, batu bata, genteng dan manusia seperti siswa kemah, mahasiswa out bound, tur wisata, pawai kampanye dan menjenguk orang dan lain lainnya. Namun justru kami melayani pengiriman untuk angkut motor dan mobil untuk tujuan jawa dan luar jawa.

KAMI SEWA TRUK DI JOGJA DAN SOLO, TIDAK MENAMPILKAN GAMBAR ARMADA, TIDAK MENAMPILKAN PROSES LOADING DIGALERY BLOG ADALAH UNTUK TUJUAN PRIVASI KAMI DAN PRIVASI PERUSAHAAN LANGGANAN KAMI, AGAR MENJAGA HUBUNGAN BAIK ANTARA KAMI DENGAN CUSTOMER PERUSAHAAN

Comments

Leave a Reply

Sewa Truk di Jogja

Followers